Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
Semester I Tahun 2024

Total Responden 107 Orang

1. Total Responden

107

Total Responden

2. Nama Responden

83

Nama Asli

24

Nama Anonim

3. Jenis Kelamin

14

Laki-Laki

93

Perempuan

4. Unsur Responden

38

Orang Pribadi

67

Unsur Sekolah

0

Unsur Pemerintah

2

Unsur Swasta

5. Pendidikan Responden

2

Jenjang SD

0

Jenjang SMP/SLTP

21

Jenjang SMA/SLTA

84

Jenjang D3/S1/S2/S3

6. Usia Responden

0

Kurang ≤ 17 Tahun

24

Usia 17 - 30 Tahun

27

Usia 30 - 40 Tahun

38

Usia 40 - 50 Tahun

16

Usia 50 - 60 Tahun

2

Diatas ≥ 60 Tahun

7. Pekerjaan Responden

4

Karyawan Swasta

1

Wiraswasta

73

PNS/HONOR/MEDIS

0

TNI/POLRI

1

Petani/Nelayan

2

Pelajar/Mahasiswa

5

Ibu Rumah Tangga

21

Lainnya

Data otomatis berubah jika responden mengisi
Survei Kepuasan Masyarakat 2024

Disdikbud Kabupaten Kutai Barat
Hak Cipta 2024
  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian persyaratan layanan, apakah syarat yang harus dipenuhi sesuai dengan persyaratan yang diinformasikan?

1

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan pelayanan?

2

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diinformasikan?

3

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai biaya/tarif pelayanan, apakah Gratis/Berbayar diketahui dengan jelas?

4

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian produk pelayanan yang di Informasikan (melalui Baner/Brosur/Pampflet) dengan pelayanan yang diberikan?

5

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesigapan petugas saat menanggapi pelayanan?

6

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai perilaku/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?

7

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?

8

  1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan?

9

Data otomatis berubah jika responden mengisi
Survei Kepuasan Masyarakat 2024

Disdikbud Kabupaten Kutai Barat
Hak Cipta 2024
ABSTRAK PERATURAN
Lapor Kadis
Portal Survei
SOP Layanan
Berita Berkala
Artikel Bacaan
Berita Foto
Data Peraturan
Membangun arah kebijakan dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang pendidikan melalui tersedianya sistem dan akses pendidikan yang merata bagi seluruh anak usia sekolah.
Disdikbud Kabupaten Kutai Barat
Hak Cipta 2024
Search

Pengisian Lapor Kadis