Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian persyaratan layanan, apakah syarat yang harus dipenuhi sesuai dengan persyaratan yang diinformasikan?
1
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan pelayanan?
2
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diinformasikan?
3
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai biaya/tarif pelayanan, apakah Gratis/Berbayar diketahui dengan jelas?
4
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian produk pelayanan yang di Informasikan (melalui Baner/Brosur/Pampflet) dengan pelayanan yang diberikan?
5
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesigapan petugas saat menanggapi pelayanan?
6
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai perilaku/kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
7
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai layanan konsultasi dan pengaduan yang tersedia (sarana pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut)?
8
Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan?
Membangun arah kebijakan dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang pendidikan melalui tersedianya sistem dan akses pendidikan yang merata bagi seluruh anak usia sekolah.